Create your blog and photo album with postbit
Create your blog and photo album

Create new post

Content:

Upload a picture:
Tags (keywords separated by comma)

Save Cancel
donduante:   Followers: 0 ; Following: 0


Filosofi Lagerback & Pelayanan Dokter ke Pasien ala Hallgrimsson


Duet Lars Lagerback serta Heimir Hallgrimsson menimbulkan tim nasional Islandia yang siap meledakkan beberapa lawannya di Piala Eropa. Lagerback mengaplikasikan program ideal sesuai sama pengalaman panjang yang dipunyainya, Hallgrimsson mengatasi beberapa pemain seperti melayani pasiennya.

Islandia membuat dongeng mereka sendiri di Piala Eropa. Tidak masuk hitungan sebagai tim yang akan jadi sandungan, Islandia malah terus-menerus buat surprise.

Pertama-tama mereka sudah menarik perhatian dunia waktu hadapi Portugal dengan Cristiano Ronaldo-nya. Islandia sukses bikin Portugal kerepotan serta cuma dapat mencapai hasil imbang 1-1. Pertandingan itu berekor dengan sama-sama lempar pernyataan yang berawal dengan Roanldo yang menyebutkan Islandia bermental kecil.

Islandia lalu lolos babak knock-out sebagai runner-up group A dengan tidak pernah ternoda kekalahan (satu kali menang serta 2 x seri). Di babak 16 besar mereka semakin tunjukkan mutunya dengan singkirkan Inggris selesai kemenangan 2-1.

Hasil bagus Islandia bukanlah mendadak di buat di Prancis. Mereka sudah memberi peringatan mulai sejak babak kwalifikasi. Belanda sudah jadi korban mereka dengan kemenangan di pertandingan home serta away.

Bila dikaji lagi, Islandia juga hampir maju ke putaran final Piala Dunia 2014. Namun mereka kalah dari Kroasia dalam babak playoff.

Tampilan cemerlang timnas Islandia di bebrapa pertandingan internasional dibuktikan dengan melonjaknya peringkat FIFA mereka. Peringkat mereka naik 100 strip dalam lima th..

" Tak ada rahasia. Apa yang kami ganti? Kepelatihan, sarana, serta langkah kami berlatih, " kata Hallgrimsson seperti diambil Daily Record. Sebelumnya hadapi Inggris dia katakan bila beberapa pemain Islandia itu memanglah disediakan untuk bermental petarung. " Mereka bakal melakukan perang seperti tentara-tentara, " papar dia. Agen Sbobet Terpercaya

Memanglah KSI (Federasi Sepakbola Islandia) sudah bikin revolusi dalam sepakbola mereka di th. 1996. Mereka mensiasati tempat berlatih yang di outdoor dengan bangun lapangan indoor. Juga membuat pelatih-pelatih berlisensi A serta B UEFA. Satu pelatih hanya mengatasi optimal 150 pemain. Tak system kejar setoran.

Nah, satu lompatan lain di buat th. 2011. KSI menghadirkan pelatih Swedia Lars Lagerback untuk mengatasi timnas. Pria 67 th. itu memiliki pengalaman mengikuti Swedia dalam Piala Eropa serta Piala Dunia, juga Nigeria.

Lagerback di kenal sebagai pelatih keras. Programnya tidak dapat ditawar. Pada KSI dia menuntut sarana paling baik untuk timnas, termasuk juga koki yang mengurus makanan beberapa pemain. Service nomer satu seperti pesawat charteran bila mereka mesti ikuti turnamen besar.

Untuk mengikuti Langerback, KSI menunjuk pelatih lokal, Hallgrimsson yang dalam perubahannya mereka berduet sebagai pelatih. Sepanjang bekerja sama juga dengan Lagerback, Hallgrimsson--pelatih Islandia pertama yang memiliki lisensi pelatih pro UEFA--sampai menyebutkan Lagerback sebagai sosok yang tidak umum. Terkecuali memiliki program yang terukur, ketentuan Lagerback mengatasi Islandia sempat juga dinilainya cukup mengagetkan. " Saya rasa dia hilang ingatan, " ucap Hallgrimsson.

Lagerback sendiri memiliki argumen kuat untuk terima pekerjaan itu. Dia lihat KSI serius menginginkan bangun sepakbolanya. Dengan apa yang telah ada, Lagerback lebih gampang membuat satu timnas yang andal.

" Satu diantara sebab keberhasilan sepakbola disini yaitu mereka memiliki banyak pelatih yang teredukasi mulai sejak lima th. lantas. Diluar itu, systemnya telah bagus, " papar Lagerback.

Bila Lagerback yaitu sosok hilang ingatan, siapa Hallgrimsson? Dia seseorang dokter gigi serta masihlah berpraktik walau tidak telah tidak memiliki jadwal teratur lagi di kliniknya.

Waktu masihlah jadi pelatih club lokal, IBV, Hallgrimsson masihlah buka praktek mulai jam 08. 00 hingga 03. 00. Barulah mulai jam 17. 00 dia berpraktik sebagai dokter gigi.

Sesudah mengatasi timnas dia tidak lagi dapat menggerakkan tugasnya dengan teratur. Hallgrimsson cuma sesekali berpraktik supaya dia tidak lupa dengan dengan profesinya itu.

Namun waktu mengatasi sepakbola, apa yang dipraktikkan di ruangan klinik tidak betul-betul ditinggalkan. Service pada pasien diaplikasikan pada anak asuhnya.

" Banyak orang yang takut ke dokter gigi. Maka dari itu, berlaku enjoy dengan satu pasien, mengajak bercanda pasien yang lain atau berdiskusi serius dengan yang lain lagi yaitu langkahnya. Serta beberapa cara itu saya aplikasikan untuk mengatasi pemain yang mempunyai ciri-ciri tidak sama, " terang Hallgrimsson.

Tentara-tentara Islandia dapat sesaat beristirahat. Ujian bakal tiba sekian hari lagi dengan hadapi tuan tempat tinggal, Prancis, di babak perempatfinal. Biarlah pria sepuh Lagerback serta dokter Hallgrimsson mengolah strateginya. Kita? Kita tinggal menunggu tindakan ciamik mereka lagi serta siap-siap dengan surprise apa lagi yang akan terwujud dengan satu revolusi yang telah di buat di Islandia. Information

Post by donduante (2016-06-30 01:36)

Tags: Lars Lagerback Hallgrimsson

Post your comment:

Name: Email: Site:


| Explore users | New posts | Create your blog | Create your photo album |
| About Postbit | Our blog | Terms of use | Contact Postbit |


Copyright © 2017 - postbit.com