Create your blog and photo album with postbit
Create your blog and photo album

Create new post

Content:

Upload a picture:
Tags (keywords separated by comma)

Save Cancel
donduante:   Followers: 0 ; Following: 0


Rekor Buruk Hodgson di Turnamen Besar


Roy Hodgson mundur dari jabatannya sebagai manajer tim nasional Inggris. Catatan Hodgson sepanjang mengatasi Inggris di turnamen besar memanglah tidak mengesankan.

Hodgson menempatkan jabatannya sesudah Inggris ditaklukkan Islandia dengan score 1-2 di babak 16 besar Piala Eropa, Selasa (28/6/2016) dinihari WIB. Kekalahan itu disebut-sebut sebagai satu diantara yang terburuk dalam histori Inggris.

Dengan hasil ini, Inggris tidak berhasil penuhi tujuan yang dipasang oleh FA. Wayne Rooney dkk. awalannya diinginkan dapat menembus babak perempatfinal, sama juga dengan empat th. lantas. Daftar Sbobet Casino

Mengatasi Inggris mulai sejak 2012, Hodgson tidak pernah membawa The Three Lions mengambil langkah lebih jauh dari perempatfinal di tiga turnamen mayor yang diikuti (Piala Eropa 2012, Piala Dunia 2014, serta Piala Eropa 2016).

Rekor Hodgson dalam tiga turnamen besar itu malah jelek. Memainkan keseluruhan 11 kompetisi, cuma tiga kali Hodgson membawa Inggris mencetak kemenangan. Catatannya yaitu tiga kemenangan, lima hasil imbang, serta tiga kali kalah. Sekian seperti diambil dari Opta.

Di Piala Eropa 2012, Inggris mencapai dua kemenangan serta satu hasil imbang untuk lalu maju ke perempatfinal sebagai juara group. Namun langkah Inggris lalu dihentikan Italia di babak delapan besar melalui adu penalti.

Catatan Hodgson berbarengan Inggris di Piala Dunia 2014 lebih jelek. Inggris sekalipun tidak pernah menang di fase group sesudah cuma sekali bermain imbang serta 2 x kalah. Inggris juga tersingkir lantaran jadi juru kunci group.

Laju tidak mengesankan Hodgson berbarengan Inggris berlanjut ke Piala Eropa 2016. Cuma sekali menang serta 2 x bermain imbang bikin Inggris maju ke babak 16 besar sebagai runner-up group. Islandia lalu hentikan langkah Inggris di babak 16 besar sekalian tutup karir Hodgson berbarengan The Three Lions.

Keseluruhannya, persentase kemenangan Hodgson sepanjang mengatasi Inggris sebesar 58, 9% (33W 15D 8L). Jumlah itu hanya meletakkan Hodgson di posisi enam. Information

Rasio kemenangan manajer Inggris seperti ditulis BBC :

Fabio Capello 66, 7%
Alf Ramsey 61, 1%
Glenn Hoodle 60, 7%
Ron Greenwood 60%
Sven-Goran Eriksson 59, 7%
Roy Hodgson 58, 9%
Walter Winterbottom 56, 1%

Post by donduante (2016-06-30 00:13)

Tags: Roy Hodgson

Post your comment:

Name: Email: Site:


| Explore users | New posts | Create your blog | Create your photo album |
| About Postbit | Our blog | Terms of use | Contact Postbit |


Copyright © 2017 - postbit.com